[Review] Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil

Hello, guys! Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, ya! Selama pandemi ini apa aja aktivitas kalian? Jangan lupa untuk tetap melakukan perawatan kulit ya, khususnya kulit wajah karena meskipun kita tidak banyak beraktivitas di luar rumah, kulit kita tetap membutuhkan perawatan. Manfaat dari merawat kulit wajah, selain kulit wajah kita terawat, kita juga jadi memiliki aktivitas di rumah dan merawat kulit wajah juga salah satu kegiatan bahwa kita mencintai diri sendiri, loh! 

Belakangan ini aku sering tidur larut malam karena aku sangat suka mengikuti webinar-webinar dan tidak jarang aku mendapatkan webinar yang berlangsung sampai jam 11 malam, sehingga jerawat bermunculan besok paginya, jujur aja jerawat aku akan cepat muncul kalau aku tidur larut malam. Ketika aku berbelanja dengan kakakku aku ketemu masker ini dan aku langsung pengen coba (aku orangnya gampang auto kepengen beli kalau liat skincare😂) aku nemu Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil. Jadi, Clay Mask ini seperti apa sih? Nah, berikut ini adalah review Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil.


Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil
 
Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil

Ini dia produknya! Masker ini aku beli di Watsons, dari kemasannya aja sudah kelihatan eye catching (pantes aja aku auto pengen beli). Kemasan dari masker ini adalah Tube, kemasan seperti ini merupakan kemasan yang sangat aman untuk digunakan produk skincare, kesterilan isinya menjadi tetap terjaga, loh. Selain itu, ketika isinya sudah mau habis, kita tidak perlu mengeluarkannya dengan susah payah atau membalikkan botolnya seperti botol Shampoo😂

Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil

DESKRIPSI

Jadi guys, Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil ini diformulasikan di Korea dan dermatologically tested, jadi sudah tentu aman ya buat kulit. Jika kalian menggunakan masker ini kalian seperti membersihkan kulit menggunakan Jeju Volcanic Ash yang efektif dalam menghilangkan sebum serta kotoran lainnya yang ada di wajah kalian, Kombinasi dari Carrageenan Extract dan Tea Tree Oil yang terkandung di dalamnya masker ini menjadi penuh nutrisi sehingga untuk menjaga kulit kalian tetap terhidrasi dan membuatnya terasa tenang dan terlihat lebih bersih. Aku sendiri baru beberapa kali mencoba masker ini tapi manfaatnya sudah bisa aku rasakan, awalnya jerawat aku berhenti meradang dan mengempis, kemudian kulit wajah aku juga terasa lebih lembut dan cerah.

Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil
 
HARGA/NETTO 
 
Rp. 17.500,-/70g
(aku beli di toko offline dan waktu itu lagi diskon, jadi itu harga diskon)
 
ISI
  • Warna, dari segi warna masker ini berwarna abu-abu,
  • Tekstur, memiliki tekstur seperti Clay Mask pada umumnya namun sedikit lebih encer, ketika diaplikasikan terasa sangat lembut dan tidak perih di kulit, 
  • Aroma, aromanya khas dari Tea Tree Oil meskipun mengandung fragrance, tetapi baunya sama sekali tidak menyengat.
Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil

MANFAAT DARI KANDUNGAN UTAMA
  • Tea Tree Oil, kandungan ini memang dikenal oleh banyak orang karena khasiatnya mampu mengobati jerawat, kandungan ini mampu meredamkan radang pada jerawat, sehingga jerawat tidak memerah dan tidak membengkak hingga tidak membekas, selain itu tea tree oil dapat mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah,
  • Jeju Volcanic Ash, kandungan ini juga bermanfaat untuk mengontrol minyak yang berlebihan pada kulit wajah namun tidak membuat kulit menjadi kering, mineral pada Jeju Volcanic Ash mampu membersihkan kotoran pada pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut,
  • Carrageenan Extract, kandungan ini dapat melembabkan kulit wajah yang kering, mengandung antioksidan yang dapat mengeluarkan racun dan kotoran akibat dari polusi.
KOMPOSISI 

Aqua, Kaolin, Bentonite, Glycerin, Palmitic, Glycerin, Palmitic Acid, Cetearyl Alcohol, Pentylene Glycol, Stearic Acid, Cetyl Ethylhexanoate, Glyceryl Stearate SE, Chondrus Crispus Extract, Hydroxyacetophenone, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Polyacrylamide, Caprylyl Glycol, Magnesium Aluminum Silicate, Xanthan Gum, C13-14 Isoparaffin, Ethylhexylglycerin, Fragrance (Parfum), Laureth-7, Disodium EDTA, Myristic Acid, Arachidic Acid, Lauric Acid, Oleic Acid, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Hamamelis, Virginiana (Witch Hazel) Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Volcanic Ash, Iron Oxides (CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891).
 
CARA PENGGUNAAN
 
Setelah membersihkan wajah, gunakan toner pada wajah untuk meratakan tekstur kulit. Kemudian gunakan masker di seluruh bagian wajah, kecuali mata dan bibir. Cuci hingga bersih dengan menggunakan air hangat setelah didiamkan selama 10 menit.

Clay Mask ini recommended buat kalian yang memiliki kulit berjerawat karena beberapa hari saja sudah terasa manfaatnya, belinya dimana? Kalian bisa beli di toko offline Watsons terdekat. Kalau kalian lucky kalian bisa dapatin masker ini dengan harga murah seperti aku 😂 Itu aja untuk review kali ini, terima kasih sudah mengunjungi blogku dan menyimak review Watsons Love My Glow Acne Control Clay Mask With Tea Tree Oil. Nanti aku kembali lagi dengan review skincare lainnya😊

Komentar

Posting Komentar